Once Mekel Ajak Atlet Indonesia Menaklukan Dunia di Asian Games 2018

Jum'at, 20 Juli 2018 - 16:30 WIB
Once Mekel Ajak Atlet Indonesia Menaklukan Dunia di Asian Games 2018
Once Mekel Ajak Atlet Indonesia Menaklukan Dunia di Asian Games 2018
A A A
JAKARTA - Once Mekel begitu bangga bisa terlibat di album Asian Games 2018: Energy of Asia. Pada projek ini, mantan vokalis grup musik Dewa 19 itu berkesempatan menyanyikan satu lagu ciptaan Rian D'Masiv berjudul Menaklukan Dunia bersama musisi muda, Shakira Jasmin.

"Saya merasa bangga. Sebagai musisi, harus punya tanggung jawab sosial," kata Once.

Pria bersuara merdu itu menceritakan awal mula lagu ini dibuat hingga sampai dinyanyikannya. Menurut Once, lirik Menaklukan Dunia ditulis Rian dan di arransemen oleh Pay, giratis BIP itu mempunyai penjiwaan yang kuat.

Awalnya, lagu ini memiliki musik yang agak sedikit melow, namun dengan sedikit perubahan, tembang Menaklukan Dunia menjadi lagu yang dinamis.

“Sebenarnya lagu ini arransemennya enggak seperti ini. Hasil akhirnya nggak seperti ini. Sebenarnya awalnya itu agak melow sedikit ya. Saya membuatnya lebih dinamis, enggak boring," jelasnya.

Melalui lagu tersebut, Once berharap dapat memberikan pesan positif, khususnya menyemangati para atlet yang akan berlaga di ajang pesta olahraga terbesar di Asia itu. Tak ketinggalan, lagu Menaklukan Dunia juga bisa meningkatkan antusiasme masyarakat sehingga masyarakat mau terlibat dan berpartisipasi menyukseskan Asian Games 2018.

"Semoga lagu ini bisa menyemangati para atlet dan para pecinta olahraga juga penonton yang akan melihat cabang olahraga favoritnya nanti," tandasnya.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7222 seconds (0.1#10.140)